Posted by: ardhasugarda | December 15, 2011

Mobil Pendamping Hidup 1996 – 1999 (Starlet 1992)

Toyota Starlet 1992

Toyota Starlet Biru 1992

Toyota Starlet Biru 1992

Sejak kuliah tingkat 3, mobil starlet kotak gw dijual dan gw dapet lungsuran dari kakak gw, Toyota Starlet Biru tua B 225 BU (Butuh Uang) gw nyebutnya.. nah mobil ini dah lumayan canggih buat gw saat itu, dah ada tape-nya, digital pula, ac-nya dingin dan dibanding starlet kotak sebelumnya kayaknya baru banget nih mobil.. hehehe.. plus gak pake kaca film, jadi ngecengnya bisa puooll… Pokoknya pas bawa mobil ini serasa paling ganteng dah.. dan pas pake mobil ini jg, pas gw bisa dapetin cewe yang skrg dah jd bini gw.. mmmmhhh.. dari jemput doi pameran mobil di jhcc, prj, dll ampe nganter gw kuliah sampai lulus.. Mobil 1.300cc ini juga lumayan irit, tp masih lebih boros dikit dari yang kotak, iyalah secara cc-nya lbh besar.. juga kalau gak salah pas gw bawa mobil ini, harga bensin dah naik jd sekitar Rp. 1.500/lt..  Sampai sekarang juga Starlet bulet ini masih banyak dilihat di jalan-jalan dan harganya juga msh bagus mungkin sktr 40-50jt-an, lebih mahal dari harga belinya yang dulu di kisaran 25-30jt-an…


Leave a Reply

Categories

