Posted by: ardhasugarda | December 18, 2011

Mobil Pendamping Hidup 1999 – 2000 (Hyundai Accent 1998)

Hyundai Accent 1997

hyundai accent 1997

hyundai accent 1997

Lulus kuliah tahun 1998, sempet magang bentar di salah satu perusahaan konsultan di jakarta, tahun 1999 gw dikirim ke Sydney, Australia untuk jadi sales representative di salah satu cabang dari perusahaan exportir Indonesia. Nah disana dapet mobil perusahaan Hyundai Accent warna hijau. Mobil pertama gw di luar negeri dan mobil pertama yang pake perseneling automatic yang pernah gw bawa. Cool.. di luar negeri pertama kali kerja dah dapet mobil.. hehehe.. Kenapa perlu mobil? Karena Sydney kota yang besar dan tugas gw disana keliling untuk jualan, jadi perlu mobil untuk mobilitas gw.. Jadi gw ninggalin starlet bulet di Jakarta dan gak lama starlet itu dijual karena gw dah kerja dan dah ada mobil dinas sendiri, juga selama setahun gw ninggalin mantan pacar gw yang skrg dah jadi bini gw..

 


Leave a Reply

Categories

