Posted by: ardhasugarda | December 18, 2011

Mobil Pendamping Hidup 1999-2000 (Hyundai Elantra 1998)

Hyundai Elantra 1999

hyundai elantra 1998

hyundai elantra 1998

hyundai elantra 1998 back

hyundai elantra 1998 back

6 bulan gw di Sydney, bos gw bilang saatnya ganti mobil yang lebih baruan supaya lebih bergengsi ketemu klien.. hahaha.. mantap gak tuh.. akhirnya hyundai accent hijau dijual dan diganti ama hyundai yang lebih baru.. Hyundai Elantra tahun 1998, warnanya biru tua, lebih lebar dan lebih besar cc-nya. Yang pasti lebih mahal juga dan makin gaya.. di negeri orang pake mobil korea.. wah nih mobil dah bawa gw jalan-jalan di Sydney dan sekitarnya, sampai ke gunung yang jaraknya 6 jam dari Sydney, juga gw bawa mobil ini ke Canberra (kira2 2 jam) perjalanan.. Tapi emang kalau di Sydney, enak bawa mobil karena sama-sama stir kanan dan memang jaraknya jauh-jauh jadi mobil memang recommended terutama yang otomatis persenelingnya. Mobil ini terus nemenin gw sampai tugas gw berakhir tahun 2000 dan dikirim balik ke Jakarta untuk nanganin klien internasional. Hiks.. akhirnya setelah gw rekrut orang ausie sebagai pengganti, mobil ini dijual dan diganti dengan VW Caravelle supaya bisa sekalian angkut barang sebagai mobil kantor.. bye bye Sydney.. welcome new challenge in Jakarta..

 


Leave a Reply

Categories

