Posted by: ardhasugarda | December 19, 2011

Mobil Pendamping Hidup 2000-2001 (Toyota Corona 1985)

Toyota Corona 1985

Toyota Corona 1985

Toyota Corona 1985

Tahun 2000 awal gw balik ke Jakarta dari Sydney setelah setahun di negeri kangguru, gw diminta untuk megang kendali pemasaran untuk wilayah eropa dan dikasih mobil dinas toyota corona tahun 1985 warna putih.. Mantap juga nih mobil, walaupun mobil lama tapi masih enak dipakai dan memang tugasnya mobil ini cuma nganterin gw dari rumah ke kantor.. gak perlu ketemu klien karena semua klien gw di luar negeri.. Gak terlalu banyak kenangan dengan mobil ini, kecuali pernah mogok di tengah-tengah bunderan sudirman karena kehabisan bensin.. hehehehe.. jadinya gw beli bensin racikan pinggir jalan supaya bisa sekedar jalan sampai ke pombensin terdekat. Saat inipun gw masih belum nikah jadi malem mingguan gw juga pake mobil ini untuk jalan-jalan ama bokin gw saat itu..šŸ˜‰


Leave a Reply

Categories

