Posted by: ardhasugarda | December 24, 2011

Mobil Pendamping Hidup 2002 – 2005 (Daihatsu Taruna 2002)

Daihatsu Taruna FGX 2002

Daihatsu Taruna FGX 2002

Daihatsu Taruna FGX 2002

Akhirnya setelah dikasih mobil kantor yang satu ke yang lain, gw punya kesempatan juga untuk beli mobil dengan uang sendiri, walaupun uang muka dibantu sebagian sama perusahaan, tapi gw bisa bilang ini mobil pertama hasil jerih payah gw.. Gw beli karena waktu itu istri gw lagi hamil tua dan kita pikir perlu mobil yang rada besar untuk nantinya bisa bawa keluarga dan anak-anak, Taruna FGX warna biru sesuai warna favorit gw, sengaja gw pesen plat nomer sesuai ultah bini gw B 2205 AS dari Ardha – Sharah.. hehehe.. beli plat ini dulu harganya 1jt, untuk ukuran dulu udah lumayan mahal jg.. tp puas karena dapet nomernya sesuai yang kita pengen.. Mobil ini kita pake sampai tahun 2005-2006, dimana saat itu kita berpikir perlu mobil yang otomatis persenelingnya secara nyetir di Jakarta yang super muacet..


Leave a Reply

Categories

