Posted by: ardhasugarda | December 27, 2011

Mobil Pendamping Hidup 2010 – now (Honda New CRV)

Honda New CRV 2010

Honda New CRV 2010

Honda New CRV 2010

Nah mobil ini adalah yang paling gres yang kita punya dan paling nikmat.. kenapa? Karena dapetnya gratis dari hasil jerih payah kerja istri gw di bisnis networking kosmetik.. Bisnis yang membawa dia dan keluarganya bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis plus dapetin mobil gratis.. dapet Honda pula, merk yang memang udah jadi merk favorit keluarga gw. Kerjanya pun bisa dilakukan di rumah sambil jagain anak-anak gw, asal bisa online dan ngembangin network. Kalau pengen tau bisnisnya apa, klik disini.. Kalau dari kegunaannya sih, emang cocok untuk dipakai di jakarta, dengan tampilan yang tinggi bisa ngelewatin banjir dan juga bisa gertak motor2 atau bajaj atau bis yang dengan seenaknya bisa ngambil jalan kita.. hehehe.. Tapi emang bensinnya masih rada boros walaupun yang 1.700CC.. Well, namanya gratis, enak aja dipakainya..

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: