Posted by: ardhasugarda | December 28, 2011

Mobil Pendamping Hidup 1990 – 2010

Mobil Pendamping Hidup 1990 – now

Nah ini gw coba rekap, mobil yang pernah mendampingi hidup gw dari gw mulai bisa nyetir tahun 1990 sampai sekarang.. Sengaja gw bikin supaya gak lupa akan jasa-jasa mobil-mobil ini yang udah menemani gw jalan-jalan sampai dapetin rejeki.. baik dan buruknya juga ada sejarahnya di mobil-mobil ini. Well, thanks a lot cars yang udah nemenin gw.. mudah-mudahan kalian bisa mendapat tuan yang baik dan yang merawat terus..

Mobil Pendamping Hidup 1990-now

Mobil Pendamping Hidup 1990-now


Responses

  1. Next car insyaAllah BMW 320i ya pa, doain yaaa istrinya ini bisa dptin mobilnya hrattiiiss dr Oriflame sblm september 2012. Aamiin *salimtangan,ciumjidat*

  2. Amiiin.. InsyaAllah direstui dan dimudahkan jalannya..

  3. aamiin…


Leave a Reply

Categories

