Posted by: ardhasugarda | February 3, 2012

Jalan-Jalan

BRAZIL part 1

Gak yangka dari kegiatan yang dilakukan bini gw ternyata bisa membuahkan hasil yang sangat bagus dan juga bisa bawa gw ke negeri yang kalau gw disuruh bayar sendiri untuk kesana belum tentu mau dan mampu.. secara gw sebenernya gak suka ama tim bolanya tapi yah..  mau gimana lagi.. namanya gratis dan tinggal mangap.. semua dah disiapin.. jadi ai berangkat deh..

Nah negeri ini ditempuh selama total perjalanan naik pesawat 25 jam.. coba bayangin.. 25 jam.. itu setara dengan bisa nonton bioskop sebanyak 12 film nonstop.. apa gak gempor tuh mata ama bokong… aje gilee..  rinciannya sih Jakarta – Dubai 9 jam, stop over Dubai 2 jam, trus lanjut Dubai – Rio 14 jam.. Nah Rio ini bukan nama orang Indo ya.. tapi Rio de Janeiro, Brazil.. negeri yang katanya tempat asalnya tarian Samba, Capoeira, Pele, Ronaldo, Bebeto, Romario, Kaka, dan sejenisnya.. yang katanya Juara dunia bola 5x (damn.. jagoan gw cuma baru 4x).. dan yang akan jadi tuan rumah Piala dunia tahun 2014 dan Olimpiade Musim Panas 2016.. Iya.. Brazil cuy.. coba.. beyond my wildest dreams, gak pernah gw kepikiran untuk ke Brazil.. secara di Jakarta siang disana malam.. beda waktu aja dah 9 jam.. Tapi begitu gw ditawarin ama bini gw kesana.. ngeliat jadwal dan lokasi konferensinya, langsung gw sanggupin.. bodo deh urusan kantor gw belakangan dulu deh.. kapan lagi bo ke Copacobana ama Ipanema.. pan cuma tau lagu doang tuh.. eh ternyata ada loh benerannya dan gw kesana.. hehehe.. canggih gak tuh..

Sebenernya sih yang canggih itu bukan Brazilnya (tetep aja gak suka)..🙂 tp bisnis yang bisa bawa bini gw plus gw (2 orang) cuy.. untuk berangkat ke Rio, nginep di Hotel Sofitel langsung depan pantai Copacobana yang kalau bayar sendiri harga kamarnya aja udah 2.500 real atau sekitar 12,5jt/malam.. dan gw tinggal selama 7 hari.. hah.. 7 hari x 12,5 jt = 87,5jt (puyeng gw)… trus ada tur keliling kota yang kalau dirupiahin juga udah juta-juta/orang.. ditambah ada dinner party, belum lagi tiket pesawatnya yang kira2 US$ 3000/orang.. yah total2 kalau diitung sekitar 150jt – 200jt lah kalau bayar sendiri.. mau?? gw sih ogah…😉 Kalau ada duit segitu mending gw beli rumah/pondok di Bali trus gw berlibur setiap saat disana kalau mau.. hehehe..

Mau tahu bisnis apa yang bisa buat gini.. tunggu lanjutannya ya…


Responses

  1. idih support banget..papa:)…cemburu akuuu…hehehe

  2. langsung aku kasih liat ke suamiku biar niru hehehe ..

  3. […] langsung dengan pendiri Oriflame Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick saat berlangsungnya Konferensi Diamond Oriflame di Rio de Janeiro, Brazil tahun 2012 dan foto dengan CEO Oriflame, Magnus di mesjid di Muscat, Oman saat berlangsung Executive Director […]


Leave a Reply

Categories

