Posted by: ardhasugarda | March 7, 2012

Bangka Bed and Breakfast

Bangka Bed and Breakfast in CNNgo

Salah satu bisnis yang gw dan istri gw kelola yaitu Bangka Bed and Breakfast, sebuah penginapan dengan konsep Bed and Breakfast untuk para turis ataupun pekerja asing yang sedang singgah ke Jakarta dan perlu tempat tinggal dengan harga yang ekonomis ternyata berhasil menarik perhatian pencari berita sekelas CNN dengan salah satu reporternya singgah ke tempat gw dan masukkin di artikelnya link ini dengan judul 5 Jakarta hotels for under US$ 100… Luar biasa… Cuplikannya bisa dilihat dibawah ini :

Bangka B&B in CNNgo

Bangka B&B in CNNgo

Gak sia-sia perjuangan membesarkan penginapan ini yang awalnya adalah kamar gw, kakak dan adik gw pas masih tinggal di rumah ortu yang kita sulap dan rubah jadi penginapan untuk orang asing, dimulai dari tahun 2009 dengan 3 kamar dan sekarang telah berkembang jadi 7 kamar.. dan potensi ke depan untuk nambah 5 kamar lagi.. mmhh.. silahkan dilihat2 websitenya di http://www.bangka-bnb.com siapa tau tertarik mau mampir… hehehe…


Leave a Reply

Categories

