Posted by: ardhasugarda | March 13, 2012

Makanan Retro 1

Bakmi Goreng Mandala – Mayestik

Pada dasarnya gw emang suka banget makan mie.. tepatnya dari jaman SD tahun 80-an saat film2nya Jackie Chan / Chen lung lg top2nya dengan film kayak drunken master.. dan di film itu ya makanannya kalo gak bakpao atau mie.. nah dari situ naluri persilatan gw keluar dan demen ama yang namanya mie.. Berhubung resto mie yang gw sering diajak nyokap adalah Bakmie Mandala di dalam pasar Mayestik, jadilah mie gorengnya jadi makanan favorit gw dari dulu, yang tentunya gw kalo pesen selalu tanpa sayur (maklum waktu kecil paling enek ama yg namanya ijo2 di makanan).. Nah puluhan tahun berlalu, bulan lalu gw mampir ke Mayestik dan makan di resto ini.. langsung deh nostalgia, gw pesen lagi mie gorengnya.. rasanya masih mantap dan bikin nagih lagi (kali ini udah pake sayur).. hehehe..

Bakmi Mandala Mayestik

Bakmi Mandala Mayestik


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: