Posted by: ardhasugarda | March 13, 2012

Makanan Retro 1

Bakmi Goreng Mandala – Mayestik

Pada dasarnya gw emang suka banget makan mie.. tepatnya dari jaman SD tahun 80-an saat film2nya Jackie Chan / Chen lung lg top2nya dengan film kayak drunken master.. dan di film itu ya makanannya kalo gak bakpao atau mie.. nah dari situ naluri persilatan gw keluar dan demen ama yang namanya mie.. Berhubung resto mie yang gw sering diajak nyokap adalah Bakmie Mandala di dalam pasar Mayestik, jadilah mie gorengnya jadi makanan favorit gw dari dulu, yang tentunya gw kalo pesen selalu tanpa sayur (maklum waktu kecil paling enek ama yg namanya ijo2 di makanan).. Nah puluhan tahun berlalu, bulan lalu gw mampir ke Mayestik dan makan di resto ini.. langsung deh nostalgia, gw pesen lagi mie gorengnya.. rasanya masih mantap dan bikin nagih lagi (kali ini udah pake sayur).. hehehe..

Bakmi Mandala Mayestik

Bakmi Mandala Mayestik


Leave a Reply

Categories

