Posted by: ardhasugarda | March 14, 2012

Makanan Retro 2

Ayam Bakar Christina

Makanan yang lumayan sering gw makan saat kuliah di depok dan yang sesuai sama kantong anak kos2an adalah Ayam Bakar Christina (ABC) yang terletak di Jl. Margonda Raya, jaman tahun 94-an jalan Margonda masih cuma 2 jalur dan masih ada sisa tanah yang cukup luas untuk tempat parkir di depan resto ABC ini, nah pas kebetulan belum lama ini gw jalan-jalan ke Depok siang-siang cobalah gw cari nih ABC, sekarang dah rada susah nemuinnya kalau gak jalan pelan-pelan karena kiri-kanan resto ini dah padet banget dengan tempat jualan dan jalan raya udah nempel sama toko2.. jadi harus bener-bener merhatiin tanda Resto ABCnya yang warna hijau tdk berubah sejak hampir 20 tahun yl.

Ini tempat memang legendaris, makanan ayam bakar dengan sambalnya yang muantap ini emang masih layak dicobain.. bikin keringet ngucur terus.. Dulu sih pas masih pacaran, cewe gw suka gw ajak kesini kalau pas lagi ada uang jajan.. hehehe..  sekarang sih tinggal modal tekad yang kuat untuk meluncur ke Depok dan menikmati ayam bakar khasnya ini, yang dibakar dengan bumbu kecap dan sambalnya juga dicampur kecap.. rasanya..mmmhhh.. cobain aja deh..

Ayam Bakar Christina - Depok

Ayam Bakar Christina - Depok


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: