Posted by: ardhasugarda | April 16, 2012

Jalan-jalan ke Bali (Maret’12)

Gala Dinner di Nusa Dua Convention Center, Bali

Sebagai seorang suami yang berusaha untuk menjadi pahlawan untuk sang istri, maka saat istri gw menerima penghargaan dari usaha yang dilakukannya, terbanglah gw ke acara itu yang ternyata diadain di Nusa Dua, Bali.. Acaranya sendiri dah berlangsung dari hari Jumat, berhubung dari Jumat ke Minggu itu kebanyakan tentang konferensi bisnis, jadilah gw datengnya hari Senin saat ada acara makan malam gratis alias Gala Dinner dan saat dimana leader-leader yang huebat-huebat ini dianugrahi dengan penghargaan dan reward yang fantastis..šŸ˜‰ Buat gw lumayanlah dapet makanan lengkap mulai dari appetizer ampe dessert dan juga bisa nginep di salah satu hotel bintang 5 di Nusa Dua, sekalian gw juga jalan-jalan dan mengembangkan bisnis juga.. hehehe…

Ini fotonya saat istri gw naik panggung dan menerima penghargaan berupa cash award.. uangnya sih dah masuk kantong duluan, jadi disini cuma dapet karton yang lumayan menuh-menuhin koper..

Gala Dinner Nusa Dua Oriflame

Sharah at Gala Dinner Nusa Dua Oriflame (Mar'12)

Nah yang gw suka dari acara Gala Dinner ini adalah adanya tusuk gigi di meja makan.. hehehehe.. maklum, kalau gw makan suka keserimpet diantara gigi, dan jarang-jarang acara gini disediain tusuk gigi.. ampe takjub gw..

Tusuk Gigi di acara Gala Dinner

Tusuk Gigi di acara Gala Dinner

Pokoknya jadi acara yang gak terlupakanlah, berhubung gretongan juga sih.. Nah gw cuma semalam disana, trus besoknya dah full acara untuk ngeliat peluang ngembangin bisnis penginapan gw disana.. jadilah perjalanan yang padet dan singkat ini membawa hasil yang bagus untuk gw dan istri gw.. Ditunggu makan-makan gratisnya lagi ya..


Leave a Reply

Categories

