Posted by: ardhasugarda | May 24, 2012

Hadiah Tas Laptop

Tas Favorit

Setelah sekian lama setia dengan tas laptop gw yang gak bermerk, akhirnya istri gw mungkin kasian kali ya liatnya, jadilah gw dibeliin tas selempang yang katanya sih lagi ngetrend di kalangan kawula muda Jakarta.. hehehehe.. Berhubung berjiwa muda jadilah gw make pemberian istri tercinta dan langsung dibawa jalan-jalan.. tp yaa berhubung tasnya rada mahal, jadi gw makenya musti hati2 biar gak lecet.. hehehehe.. makasih ya dear..

Tas Selempang Laptop

Tas Selempang Laptop

Tas Koper Jadul

Nah berhubung gw masih terobsesi dengan Tas jaman gw SD yaitu tas President kayak iklan dibawah ini, gw berusaha cari sampai ke pabriknya yang ternyata udah gak produksi lagi..

Iklan Tas President

Iklan Tas President

Antara kecewa tapi gak mau nyerah gitu aja, akhirnya gw ajak istri gw jalan-jalan ke Taman Puring sebagai the last resource.. eh pas sampai disana, gak disangka-sangka malah gw nemu tas koper jadul merk Bally yang tinggal satu-satunya dan dalam kondisi yang masih bagus pula.. langsung deh gw ambil dan jadi tas kantor gw untuk yang resmi, sementara yang selempang dipakai kalau pas lagi mau gaul.. hehehehe.. yiihaa..

Tas Koper Bally

Tas Koper Bally


Leave a Reply

Categories

