Posted by: ardhasugarda | May 25, 2012

Liburan ke Garut

Liburan ke Garut

Pertengahan Mei’12 pas istri gw lagi ada prospek ke Garut, gw ama anak2 ikutan buat jadi cheerleadersnya..šŸ˜‰ Kesempatan sekalian liburan karena kita memang udah beberapa kali ke Garut dan suka dengan suasananya.. nah kali ini ternyata ada lokasi baru yang kita belum pernah kesana yaitu resto liwet pak asep stroberi 4 yang letaknya rada di pinggiran Garut yang ke arah Tasik.. Surprisingly ternyata tempatnya ok banget, suasana ndeso dengan hamparan sawah di sekelilingnya.. cocok buat keluarga dan anak2 juga bisa main disini.. beberapa foto gw posting dibawah ini

Pak Asep Strawberry 4, Garut

Pak Asep Strawberry 4, Garut

Tampak depan pintu masuk restonya.. dan dibawah tampak dari salah satu gubuk di resto-nya.. di kolam depan gubuk ini ada ikan-ikan kecil yang bisa gigitin kulit2 mati di telapak kaki.. asli gelii banget..

Tampak dalam resto

Tampak dalam resto

Kalila dan Nawal kegelian

Kalila dan Nawal kegelian

lama-lama gw gigit juga ikannya

lama-lama gw gigit juga ikannya

Kalau awal2 bisa tahan 1 menit aja jago deh.. Asli geli banget.. giliran gw nyoba, anak2 gw dah terbiasa ternyata.. tp suer deh ikan2nya ini gede2, gak kayak yang ada di mall-mall..

anak kota turun ke sawah

anak kota turun ke sawah

Puas digerogotin ikan yang pada gak tau diri.. trus pada main di sawah deh.. secara di Bintaro kayaknya sih gak ada sawah ya.. ada juga jalanan aspal.. yo wis, dipuas2in liat sawah dan foto2..

Malik dan Sawah

Malik dan Sawah

Jadi kesimpulannya, istri gw dapetin bisnisnya dan gw ama anak2 sukses menjadi penggembira.. siap2 trip berikutnya lagi aah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: