Posted by: ardhasugarda | September 10, 2012

Menjelang Pilkada Jakarta 20 September’12

Hari-hari menjelang pilkada putaran kedua di Jakarta tanggal 20 September 2012 yang sudah diumumin akan menjadi hari libur lokal (jakarta doang) makin deket nih.. iseng-iseng anak gw nomer 2 nemu video klip kreatif yang bikin ngakak.. doi puter berkali2.. pertama2 gw gak mudeng apaan sih nih lagu populer dari one direction kok yang nyanyi bahasa indonesia.. penasaran, gw liat videonya.. eh lucu juga.. dan sangat kreatif.. ditambah lagi yang udah liat video ini sampai dengan detik ini (10 Sept.12) udah 930rb-an orang.. jadi cukup populer juga ternyata..

So sekalian aja gw share supaya jadi pengingat kita kalau jakarta nanti memang bisa menjadi lebih maju dan sejahtera.. hidup kotaku.. dan terus buat kritik yang membangun untuk Jakarta kita.. Salut untuk yang buat videonya.. cameo project..

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: