Posted by: ardhasugarda | September 15, 2012

Stockholm Trip 3

Welcome Rally

Acara penyambutan peserta konferensi ini diadain di Ericsson Globe Arenas, tepatnya di area yang memang diperuntukkan untuk penyelenggaraan konferensi skala besar.. bayangin aja untuk nampung 8000 peserta konferensi dari 60 negara.. semua disiapin. mulai makan siangnya, alat penterjemahnya yang berupa headphone dan dibagikan ke seluruh peserta dengan terjemahan dari lebih dari 10 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Rombongan Indonesia yang jumlahnya sekitar 184 orang berangkat sama-sama dari Hotel naik kereta, kurang lebih sekitar 15 menit dah sampai lokasi. Semua dikasih seragam Indonesia dan bawa bendera kecil.. heboh juga, di jalan kita ketemu rombongan Vietnam dengan pakaian daerahnya, juga rombongan dari Cina, Ukraina, dll yang masing-masing pakai pakaian / seragam khasnya masing-masing. Rasa nasionalisme mulai muncul.. tp ya gak sampe tawuran ;P paling cuma senyum-senyum sambil ngibar2in bendera kecil.. hehehehe..

Di depan Erricson Globe Arena

Di depan Erricson Globe Arena

ngantri ambil jatah makanan

ngantri ambil jatah makanan

Pas sampe dalem, kita dikasih jatah makanan yang diambil di beberapa pos yang memang disediain panitia di dalam. Makanannya lumayan dapet sandwich sama air putih.. btw, air putih disini ada yang pake soda dan yang biasa, jangan salah pilih dapet yang soda.. ya rasanya kayak coca cola hambar aja..šŸ˜‰.. puas makan2, baru para peserta masuk ke ruangan konferensi, guede banget dan pas banget peserta Indonesia dapet tempat duduk pas depan panggung.. jadi bisa langsung liat “live”.. Setelah itu mulai deh disebutin satu persatu negara peserta konferensi, pas nama Indonesia disebut, heboh bener barisan depannya teriak2.. dan muncullah si pembawa bendera merah putih.. dari jauh keliatan kecil, pas mendekat kok kayaknya kenal.. eehh… ternyata istri gw yang jadi pembawa benderanya… luar biasaaa (sok kaget setengah mati)… langsung lah gw heboh foto2in..

peserta indonesia

peserta indonesia

Indonesia disebut dan muncul

Indonesia disebut dan muncul

Pembawa bendera Indonesia (a.k.a istri gw)

Pembawa bendera Indonesia (a.k.a istri gw)

Merah putih diantara yang lain

Merah putih diantara yang lain

Setelah selesai perkenalan masing-masing negara.. acara seriusnya mulai dibuka.. dimulai dengan sambutan dari CEO, COO, founder, si anu si itu.. dan penjelasan mengenai bisnisnya yang telah menggurita dan menuju no. 1 di bisnis MLM dan dari sisi omzet yang lebih dari Euro 1,4 milyar.. Mulailah mereka memperkenalkan produk baru dan brand ambassadornya yang ternyata tak lain tak bukan adalah mantannya Bruce Willis dan Asthon Kutcher alias Demi Moore… waaah.. yang merasa dirinya lelaki sejati pada maju ke depan panggung, termasuk ane.. jadilah sempet foto2 walaupun gak sempet salaman..

Backgroundnya Demi Moore

Backgroundnya Demi Moore

Demi Moore

Demi Moore

sepatu kinclong CEO

sepatu kinclong CEO

Ada hal menarik yang gw liat diatas panggung pas Demi Moore muncul didampingi CEO Oriflame.. Sepatunya di CEOnya kinclong banget bo.. mungkin dia ngabisin waktu untuk persiapan kinclongin sepatunya lebih lama dari pidatonya kali yaa.. well, gak penting juga sih.. yang lebih penting adalah acara setelahnya yang disebut2 sebagai “Concert of the year” the most spectacular Concert in the universe for the decade.. (bombastis)… khusus didatangkan untuk menghibur peserta konferensi Oriflame.. the one and only.. grup lawas ternama dari Swedia.. Roxette…. Yeaaah… you rock.. keluarlah duo Roxette: Marie Fredriksson dan Per Gessle.. Walaupun dah rada berumur tapi masih energik, secara si Marie baru sembuh dari kanker.. semua lagu lawasnya dikeluarin deh.. mulai dari Listen to your heart, it must have been love, joyride, the look, etc..

Roxette on the stage

Roxette on the stage

Duo Arsha dan Roxette

Duo Arsha dan Roxette

Joyride.. The Look...

Joyride.. The Look…

merah putih di konser Roxette

merah putih di konser Roxette

Per Gessle in action

Per Gessle in action

Puas dengerin lagu2 Roxette dan abis suaranya teriak-teriak dan jingkrak-jingkrak.. gak inget ama umur lagi.. untung masih 2 digit umurnya.. kalau dah 3 digit gak kebayang deh jingkrak2nya..šŸ˜‰, pulang deh kita ke Hotel.. well.. it is really an amazing welcome rally from Oriflame.. dikasih banyak kejutan dan diakhiri dengan konser Roxette.. ini semua memang dibuat bombastis karena sekalian merayakan 45 tahun berdirinya Oriflame.. jadi emang rada gede2an.. next day adalah acara yang lebih serius.. konferensi regional.. wah benda apaan lagi tuh.. tp gak usah khawatir, kl ada gw, acara bisa dibuat gak serius kok.. hehehe.. stay tune..


Responses

  1. […] orang dengan masing2 punya kepentingan sendiri.. termasuk gw.. mau jalan2.. hehehe.. disimak aja di postingan berikutnya ya… Share this:FacebookTwitterLinkedInEmailPinterestTumblrLike this:LikeBe the first to like […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: