Posted by: ardhasugarda | May 14, 2013

Oriflame untuk Pria

Produk Cowok Oriflame

Sebagai seorang suami yang beristrikan seorang konsultan Oriflame, maka kayaknya gak afdol kalau gak pake produk-produknya.. Memang sih awalnya ada sedikit penyesuaian, dari yang tadinya mayoritas gw pake produk-produk keluaran perusahaan londo, kayak sabun mandi yang untuk para bintang, shampoo anti ketombe, odol sejuta umat peps ataupun deodorant rex… dll. perlahan-lahan diganti dengan produk-produk keluaran Oriflame yang ternyata setelah dicoba cocok juga dengan badan gw.. bukannya promosi tp emang karena dibuat dari bahan-bahan alami, jadi memang kerasa ada yang beda.. kayak contohnya odol yang namanya Optifresh, busanya gak sebanyak yang sebelumnya gw pakai, juga shampoo-nya (Hair X anti dandruff) saat dipakai rada keset, tapi begitu kering juga jadi halus rambutnya..  Nah emang kalau jenis-jenis produk untuk cowok, yang dikeluarin Oriflame ini udah mencukupi apa yang selama ini gw butuhin kok, jadi gw gak susah-susah nyari produknya.. kalau abis ya tinggal minta istri.. hehehe..

Sebagian produk yang gw pakai dari ujung rambut sampai ujung kaki..

Hair X anti-dandruff

Hair X anti-dandruff

Sabun Silk Beauty White Glow

Sabun Silk Beauty White Glow

Sebenernya sabun dan shampoo diatas itu bisa untuk cowok dan cewek, tapi kalau untuk gw pribadi sih cocok-cocok aja karena emang dari aromanya dan halusnya pas.. hehehe.. untuk soap bar-nya sih emang gw kebiasannya pake sabun batang dan bukan yang cair, walaupun juga ada produknya, tapi emang kebiasaan yang belum bisa diubah..😉

Shaving Foam North for Men

Shaving Foam North for Men

North for Men after shaving Moisture Balm

North for Men after shaving Moisture Balm

Deep Impact eau de toilette Aftershave

Deep Impact eau de toilette Aftershave

Produk shaving khusus cowok diatas kebetulan juga pas sama kulit gw, dari busa yang banyak keluar dari shaving foamnya dan after shave balm yang bikin kulit muka gw jadi gak kering.. kalau mau ada wangi2an dikit gw pake aftershave yang Deep Impact eau de toilette.. baunya khas cowok..

Fuse Deodorant

Fuse Deodorant

Giordani Man Eau de Toilette

Giordani Man Eau de Toilette

Nah setelah keluar dari kamar mandi dengan semerbak dari produk Oriflame, tinggal di finishing akhir dengan deodorant favorit gw Fuse dan Eau de Toilette Giordani for Man yang menurut gw cukup sporty dan emang cowok banget.. Jadi pas gw berangkat beraktivitas bisa lebih pede deh..😉 Terima kasih ya untuk istriku yang udah nyiapin kebutuhan perangkat kepedean dan juga untuk Oriflame dengan produk khusus pria-nya..

Koleksi Produk Oriflame untuk Pria

Koleksi Produk Oriflame untuk Pria

Biasa kalau ada barang ada pesan sponsor juga, untuk cowok cewek yang tertarik untuk ikutan bisnis ini bisa kontak ke konsultan oriflame yang paling yahud menurut gw.. cek aja ke link ini ya.. thanks bro..


Responses

  1. keren banget, suka deh sama kompaknya bubu dan mr. ardha😀

  2. Weeh…gara2 goggling cowok2 yg sukses bisnis oriflame jadi ketemu web ini,akuh izin share yah mas..^_^

    • Silahkan di share.. Dan sukses di oriflame ya..

  3. […] Indonesia, disini dibahas segala hal terkait program yang telah dan akan dilakukan oleh Management Oriflame Indonesia untuk mendukung perkembangan bisnis para leadernya dan juga strategi Oriflame Indonesia […]

  4. […] acara utamanya sama seperti di Balikpapan yaitu sharing tentang kisah sukses berbisnis di Oriflame, tapi berhubung kota ini terkenal dengan makanannya, jadinya kita juga gak menyia-nyiakan […]


Leave a Reply

Categories

