Posted by: ardhasugarda | September 28, 2013

Oriflame Indonesia Top 15 Meeting 2013 – Bali

Bali Again… This time in Ubud..

Oriflame Indonesia Top 15 Meeting 2013 kali ini diadakan di Ubud, Bali.. Tepatnya di Maya Ubud Resort & Spa, hotel mewah bintang 5 seluas 10 ha dengan 105 kamar dan 3 villa mewah yang terletak di atas lembah sungai Petanu dan dikelilingi hamparan sawah.. Benar-benar suasana yang tenang dan nyaman untuk menyepi.. hehehe.. Emang gak salah milih disini dan gak salah juga ngajak suaminya biar gak kesepian ;)…

Lobby Hotel Maya Ubud Bali

Lobby Hotel Maya Ubud Bali

Helicopter Shoot Maya Ubud Bali

Helicopter Shoot Maya Ubud Bali

Kamar di Hotel Maya Ubud

Kamar di Hotel Maya Ubud

Di hotel ini para peserta miting no. 1 – 15 top leader Oriflame Indonesia beserta pasangannya dijamu dengan segala kekhas-an Bali mulai dari tarian, makanan dan pakaian.. Kita benar-benar dimanjakan dan terasa atmosfer kekompakan karena di hari pertama, kita langsung diajak ikut rafting yang seru banget di sungai ayung (sekitar 30 menit) perjalanan dari Maya Ubud dengan nama penyelenggaranya Sobek Adventure Tour

Sebelum basah kuyup

Sebelum basah kuyup

Ayung River Rafting with Bali Sobek

Ayung River Rafting with Bali Sobek

Setelah puas rafting, malamnya kita dijamu dengan makan malam di taman hotel dengan disuguhi pertunjukan tarian Kecak yang disediakan khusus oleh Orfilame untuk para top leadernya.. Tema makan malamnya semua serba dibakar (grilled), mulai dari sate, ikan, cumi, dll.. mantaap, kenyang dan puas nonton pertunjukkan.

Tari Kecak di Maya Ubud

Tari Kecak di Maya Ubud khusus untuk Top 15 Oriflame Indonesia

Bersama penari Kecak

Bersama penari Kecak

Hari kedua adalah acara intinya yaitu miting Top 15 Oriflame Indonesia bersama top management Oriflame Indonesia, disini dibahas segala hal terkait program yang telah dan akan dilakukan oleh Management Oriflame Indonesia untuk mendukung perkembangan bisnis para leadernya dan juga strategi Oriflame Indonesia untuk menjadi yang terbaik di kawasan dengan diskusi yang melibatkan para top 15 untuk ikut urun rembug dalam memberikan masukkan untuk mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan.

Setelah seharian penuh miting yang cukup melelahkan dan mulai kelaparan, sekali lagi kita dijamu di restoran yang lagi happening yaitu Laka Leke, yang khusus dipesan untuk menjamu rombongan Top 15 Oriflame Indonesia dengan suguhan pertunjukkan tari pendet.

Peserta Top 15 Miting

Peserta Top 15 Miting

Sesi workshop dan diskusi

Sesi workshop dan diskusi

Makan Malam Khas Bali

Makan Malam Khas Bali

Tari Pendet di Lake Leke Restoran

Tari Pendet di Lake Leke Restoran

Bersama Barong di Laka Leke

Bersama Barong di Laka Leke

Hari ketiga atau terakhir, dimulai dengan olahraga pagi atau di Bali dikenal dengan nama Yoga..šŸ˜‰ Jadilah badan yang udah sedikit membengkak kekenyangan dalam 2 hari terakhir berhasil dikembalikan ke bentuk semula dengan jurus-jurus ajaib dari Yoga ini.. Lumayan menyegarkan dan melenturkan tubuh..šŸ˜‰

Yoga Session in Maya Ubud

Yoga Session in Maya Ubud

Closing Ceremony.. Jump

Closing Ceremony.. Jump

3 hari sudah kita menikmati kota Ubud yang tenang dan adem, jauh dari pusat keramaian dan polusi.. Benar-benar refreshing.. Semoga pertemuan ini bisa bermanfaat bagi semuanya dan terutama untuk gw yang memang seneng jalan-jalan gratis.. Once again congrats untuk istri gw yang udah ada di posisi 5 Top 15 Oriflame Indonesia, semoga semakin maju.. Go President..


Responses

  1. […] lewati dengan acara di kantor Oriflame Balikpapan yang dihadiri juga oleh Managing Director (MD) Oriflame Indonesia, Bp. Amir Mortazavi yang membuka Dream tour ini dengan dilanjutkan dengan acara sharing oleh […]

  2. […] istri gw berhasil dapetin lagi 2 tiket gratis untuk ikut Gold Conference Oriflame Asia 2013 (baca: jalan-jalan dan wisata gratis) ke Dubai, Uni Arab Emirates pada akhir Agustus kemarin.. […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: